Kapolda Sulteng Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI dan Sekjen PBB di Bandara Sis Aljufri Palu

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala telah menyisakan banyak kerugian baik secara materil, infrastruktur, dan masih banyak lagi. Hal ini membuat perhatian banyak pihak, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Dalam hal ini, Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen. Pol. Drs. Ermi Widyatno, M.M. mendampingi Gubernur menyambut kedatangan Wakil Presiden RI beserta rombongan yang akan mendampingi Sekertaris Jenderal PBB Antonio Guteres beserta rombongan di Bandara Sis Aljufri Palu, Jumat(12/10/18).

Kapolda Sulteng menyambut kedatangan Wakil ptresiden RI bersama dengan Pangdam XIII Merdeka Mayjend TNI Tiopan Aritonang, Danrem 132 Tadulako, Kepala BNPB,, dan Kepala Basarnas.

Kehadiran Sekjen PBB tersebut bertujuan untuk meninjau kota Palu, Donggala, dan sekitarnya yang mendampatkan dampak besar atas bencana gempa bumi dan tsunami tersebut.

Dalam kehadirannya tersebut, Sekjen PBB bersama dengan Wakil Presiden RI mendapatan paparan dari Kepala BNPB yang berisikan lokasi-lokasi yang mendapatkan dampak besar akibat gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu.

WhatsApp Image 2018-10-12 at 11.21.43

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password