Polda Bali Gelar Rapat Koordinasi Demi Sukseskan Pawai Kebudayaan

Tribratanews.Polri.go.id. – Denpasar. Para Kasatgas Pengamanan Polda Bali menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengamanan Pawai Kebudayaan dan Kedatangan Kepala Negara yang terkait dalam rangkaian kegiatan IMF – WB 2018. Rapat Koordinasi ini bertempat di Posko Gabungan Command Center, Nusa Dua, Bali, Kamis(11/10/18).

Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya memimpin rapat tersebut dan dihadiri oleh Gubernur Bali I Wayan Koster serta seluruh Kasatgas Pengamanan Polda Bali membahas persiapan pengamanan terkait kegitaan Pawai Kebudayaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2018 bertempat di Kawasan BNDCC Nusa Dua.

WhatsApp Image 2018-10-11 at 11.02.26 (1)

Diselenggarakannya rapat ini bertujuan untuk mematangkan strategi pengamanan pada saat berjalannya Pawai Kebudayaan tersebut. Pawai ini akan diikuti oleh 1500 peserta dan rencana akan disaksikan langsung oleh Bapak Presiden RI serta seluruh delegasi yang hadir. “Demi kelancaran berjalannya Pawai Ini kita harus persiapkan untuk penempatan personel di setiap sudut – sudut yang akan dilewati rombongan pawai agar tidak terjadi kemacetan diseputaran jalur yang akan dilintasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,” tegas Karo Ops.

Beliau juga menambahkan, seluruh anggota dapat bekerja dengan maksimal dan tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password