Wujudkan Kinerja Aparatur Polri yang Promoter, Kapolda Jateng Buka Anev Bidang Pengawasan

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum membuka sekaligus memberi arahan dalam acara Anev bidang pengawasan yang bertujuan untuk mewujudkan kinerja aparatur Polri yang promoter sesuai dengan program kerja Kapolri. Acara tersebut dilaksanakan di Rama Shinta Ballroom Hotel Patrajasa Jl Sisingamangaraja. Kamis (11/10/18).

Dalam acara tersebut mengusung tema ‘Melalui anev bidang pengawasan kita tingkatkan akuntabilitas kinerja guna mewujudkan aparatur Polri yang Promoter’ dan turut dihadiri Irwasda (Inspektorat Pengawas Daerah) Kombes Pol Budi Yuwono, para pejabat utama Polda Jateng, Para Wakapolres/Ta/Tabes, Kasubagrenmin, kasiwas dan kasi propam jajaran Polda Jateng.WhatsApp Image 2018-10-12 at 09.47.08 (2)

Kapolda menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dan selaku Kapolda Jateng juga mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran pengemban fungsi pengawasan di Polda Jateng atas kinerja dan dedikasinya selama ini yang telah meningkatkan akuntabilitas kinerja Satker dan Satwilnya masing-masing. “Kita ketahui bahwa program Kapolri pada aspek penguatan di bidang pengawasan telah menjabarkan mekanisme pengawasan terhadap pelaksanaan 11 program prioritas Kapolri, ” ucap Kapolda.

Kapolda juga menambahkan untuk merubah pola pikir dan meningkatkan budaya kerja. “Program tersebut menjadi tugas dan tanggung jawab jajaran Itwasda dan Bidpropam selaku pengawas internal untuk merubah pola pikir dan meningkatkan budaya kerja sekaligus untuk merubah dari pada anggota kita. Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah wawasan serta manfaat bagi anggota kedepannya,” tambahnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password