Tim SSDM Polri Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Polda Sulut

sulut

Tribratanews.polri.go.id- Manado. Dalam melaksanakan Monev (Monitoring dan Evaluasi), Tim SSDM Polri yang dipimpin Karo Jianstra melakukan kunjungan kerja ke Polda Sulawesi Utara, Kamis (11/10/2018).

Kegiatan Monev dilakukan di ruang Tribrata oleh Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Hotman Simatupang, didampingi Karo SDM, Kombes Pol M. Iftah Falahadin, dihadiri para pejabat utama, dan diikuti para alumni dari masing-masing pendidikan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito yang diwakili oleh Irwasda menyampaikan mendukung penuh pelaksanaan monev ini. “Kami mengharapkan adanya saran, masukan, petunjuk dan koreksi dari Tim SSDM Polri sehingga kami bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada untuk menyempurnakan proses rekrutmen baik pendidikan pembentukan maupun pendidikan pelatihan ke depan,” kata Kapolda dalam sambutannya.

“Seluruh peserta harus serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti monev ini. Sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan harapan, sekaligus dapat memperoleh masukan dan saran yang bermanfaat dari pejabat penanggungjawab sebagai atasan atau pengguna,” tutup Kapolda Sulut yang diwakili Irwasda Polda Sulut.

Selain itu, Karo Jianstra SSDM Polri menyampaikan Monev ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana penerapan teori dan ilmu yang diperoleh saat pendidikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Termasuk para personel yang telah mengikuti pendidikan pengembangan apakah sudah bertugas pada fungsi yang sesuai,

”Dalam Monev ini bisa diketahui adanya kekurangan, kendala atau hal-hal yang belum sesuai. Sehingga menjadi bahan masukan dan pertimbangan bagi kami untuk memperbaiki sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan ke depannya,” tutup Karo Jianstra.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password