Terus Pastikan Kelancaran IMF-WB 2018, Kasatgas II Puri Agung VI Tekankan Semangat dan Kompak Dalam Bertugas

WhatsApp Image 2018-10-11 at 21.09.15

Tribratanews.polri.go.id- Denpasar. Polda Bali melaksanakan apel pagi dalam rangka Satgas II Bandara Operasi Puri Agung VI 2018 di Bundaran Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, yang dipimpin Kasatgas II Pengamanan Bandara Kombes Pol I Gusti Kade Budhi Harry Arsana, S.I.K., S.H., M.H., Kamis, (11/10/18)

Dalam apel tersebut, Kasatgas menyampaikan beberapa penekanan dari Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yaitu agar seluruh anggota untuk selalu disiplin serta memberikan loyalitas serta dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.

Khususnya dalam pengamanan Internasional Annual Meetings IMF-World Bank 2018. Diharapkan agar setiap personel Satgas II yang bertugas baik pada jalur mapun lokasi Bandara wajib mengetahui tugasnya serta cara bertindaknya masing-masing sesuai dengan SOP yang ada.

Dalam hal ini, Kasatgas menyampaikan kepada para Perwira Pengendali (Padal) untuk selalu sigap serta memahami situasi serta kondisi yang ada sehingga dapat memberikan keputusan yang tepat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Kasatgas juga menyampaikan agar keamanan para Delegasi peserta Annual Meetings IMF-World Bank 2018 merupakan hal yang utama dalam kegiatan ini mengingat banyak pejabat dari 189 negara yang menjadi peserta, disamping itu kepentingan masyarakat secara umum juga harus tetap berjalan normal.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password