Jelang IMF-WB AM 2018, Kapolri Tinjau Kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

WhatsApp Image 2018-10-12 at 00.14.21

Tribratanews.polri.go.id– Badung. Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. didampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengecek kesiapan pengamanan di kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kamis (11/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-12 at 00.14.21 (1)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri didampingi oleh Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si. dan juga Kadiv Propam Polri Irjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, serta beberapa pejabat utama Mabes Polri lainnya.

Pengecekan tersebut dilakukan karena tempat tersebut akan dijadikan sebagai tempat terselenggaranya acara gala dinner oleh para delegasi. GWK juga akan menjadi tempat berlangsungnya Host Country Reception (HCR) para delegasi pada hari Jumat (12/10/18).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolri beserta romobongan dan Kapolda Bali memastikan kesiapan pelaksanaan gala diner akan berjalan aman dan lancar. Sedangkan untuk mengantisipasi kemacetan, Polda Bali akan melaksanakan rekayasa lalu lintas. Selain itu, personel Polri juga akan disebar sepanjang jalan untuk membantu mengurai jika terjadi kemacetan dan hal semacamnya.

Usai meninjau tempat gala dinner, rombongan Kapolri menyempatkan menuju museum yang berada di bawah Patung GWK untuk melihat sejumlah foto terkait proses pembangunan GWK mulai dari awal sampai dengan diresmikannya oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo beberapa waktu lalu.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password