Konfederasi Pemuda Indonesia (KPI) Beri Dukungan untuk Polri dan KPK

kpi2

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Konfederasi Pemuda Indonesia (KPI) mendukung Polri terkait upaya pihak-pihak tertentu yang berusaha membenturkan dan mengadu domba antara Polri dan KPK.

“Kami harap teman-teman cooling down, karena ini menyangkut ada agenda Pilpres 2019, dan jangan sampai agenda ini ditumpangi kepentingan-kepentingan politik yang ada saat ini,” ujar Lisman Hasibuan selaku Ketua Presidium KPI, Kamis (11/10).

kpi

Ketua Presidium KPI mengatakan, adu domba yang disasarkan kepada Polri dan KPK sangat berbahaya bagi integrasi bangsa, khususnya bagi dua institusi negara seperti Polri dan KPK. KPI menyatakan akan mendukung Polri dan KPK apabila ada pihak-pihak tertentu yang akan membenturkan dua instansi tersebut, mereka juga memberikan semangat agar Polri dan KPK sama-sama tetap fokus untuk menegakkan hukum di Indonesia.
Dalam hal ini, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., menjadi perwakilan dari Polri dalam menerima dan menyatakan terima kasih atas dukungan dari Konfederasi Pemuda Indonesia (KPI).

 

Kadiv Humas Polri mengatakan, Polri akan laksanakan tugas menurut Undang-Undang secara profesional, modern dan terpercaya. Selanjutnya, KPI akan mendatangi KPK pada Jumat (12/10/2018) guna melakukan hal yang sama seperti mereka lakukan kepada Polri.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password