Kapolda Riau Hadiri Pelantikan DPD AJOI Provinsi Riau

pelantikan

Tribratanews.polri.go.id-Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menghadiri pelantikan DPD Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Provinsi Riau Dan DPC AJOI Kabupaten / Kota di Riau masa bhakti 2018 s/d 2022 tadi pagi di Hotel Pangeran jalan Sudirman Kota Pekanbaru tadi pagi (10/10/2018).

Kegiatan pelantikan DPD AJOI Provinsi Riau dan pelantikan AJOI tingkat Kabupaten dan Kota Se Provinsi Riau turut dihadiri oleh Kapolda Riau yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Danrem 031 WB yang diwakili Kapenrem 031 WB, Kajati Riau yang diwakili oleh Kasi Penkum Kejati Riau, Bupati Siak yang merupakan Calon Gubernur Riau terpilih masa bakti 2018 – 2023, Calon Wakil Gubernur Riau terpilih masa bhakti 2018 – 2023, Pj Gubernur Riau yang diwakili Ka Biro Humas Provinsi Riau.
Ketua Umum DPP AJOI Rifka Ahmad menyampaikan bahwa keberadaan AJOI harus mampu memberikan sumbangsih yang nyata membangun pers Indonesia yang sehat serta mampu berjalan diatas koridor Undang Undang Pers yang berlaku untuk sumbangsih nyata pada pembangunan Indonesia.

“Kita harus mampu memberikan kesejahteraan bagi anggota AJOI diseluruh Indonesia. Dengan adanya jumlah media Online yang saat ini sangat berkembang pesat maka media Online adalah media terkini yang akan harus bisa bekerjasama dengan stakeholder lainnya untuk mencerdaskan anak bangsa dengan berita berita positif dan Anti Hoax untuk mensejahterakan anggotanya. Acara pelantikan ini dilanjutkan dengan seminar yang bertajuk : Membangun Industri Pers yang berkualitas di Era Digital.” Tutup Ketua Umum DPP AJOI

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password