Kapolda Sulut Resmikan Rumah Doa Oikumene di Polres Bitung

WhatsApp Image 2018-10-11 at 12.39.42

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito meresmikan Rumah Doa Oikumene Filemon, yang berlokasi di Asrama Polres, Kelurahan Pinokalan Bitung, Kamis(11/10/18).

Dalam kegiatan peresmian tersebut Kapolda didampingi Kapolres Bitung AKBP Filemon Ginting dan Walikota Bitung Max Lomban, Asisten 1 Pemprov Sulut Edison Humiang dan pejabat Forkopimda Bitung lainnya.

WhatsApp Image 2018-10-11 at 12.39.48

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama rumah doa, penunjukan prasasti oleh ketiganya dan pengguntingan pita Dilanjutkan dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pendeta Dr. Hein Arina, Pastur Ferry Runtu dan Gembala Sidang GPDI Chris Hukubun.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan bahwa pembangunan fisik ini tidak menjadi yang utama. Karena yang lebih penting, adalah membangun mental dan hati agar personel Polres Bitung Masa berlaku Kristiani semakin menghayati apa saja yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta dalam hidup bergereja. Semoga dengan dibangunnya Rumah Doa Polres Bitung ini akan semakin meningkatkan semangat pribadi Polri untuk beribadah.

“Atas nama Polda Sulut dan atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bitung atas peresmian rumah doa ini, nilai pantas untuk disyukuri oleh segenap anggota Polres Bitung, dan proses yang diperlukan untuk pengorbanan baik pikiran, waktu dan tenaga dan biaya yang tidak sedikit, ” tutup Kapolda Sulut.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password