TNI-Polri Dan Masyarakat Kota Kendari Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Dukungan spiritual tak henti-hentinya terus dicurahkan untuk saudara-saudara kita di Indonesia yang menjadi korban bencana alam seperti di Lombok, NTB dan Palu, Sulawesi Tengah. Ratusan personel gabungan TNI-Polri menggelar doa bersama untuk memohon perlindungan dari bencana alam yang telah menjadi bencana nasional di Masjid Agung Al-Kautsar, Kota Kendari, Rabu (10/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-11 at 10.37.49

Doa bersama tersebut diikuti oleh personel Prajurit TNI, Polri dan Masyarakat Kota Kendari. Doa bersama untuk negeri ini dengan mengusung tema “Demi Keselamatan Bangsa Indonesia Agar Terhindar Dari Segala Bala Dan Bencana, Tetap Solid Dalam Menjaga Keutuhan NKRI. Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di beberapa tempat ibadah, diantaranya Masjid Agung Al-Kautsar, Gereja Ora Et Labora dan di Pura Jaga Dhita.

WhatsApp Image 2018-10-11 at 10.39.20

Dalam sambutannya, Kasrem 143/Ho Letkol Inf Arif Susanto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya sehingga bisa terselenggaranya kegiatan doa bersama, dalam rangka doa bersama ini kita turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita. “Mari bersama – sama kita turut berpartisipasi untuk meringankan beban sodara kita dengan memberikan bantuan,” ungkap Kasrem.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mendoakan para korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala agar para korban yang meninggal dunia diterima di sisi Allah yang maha kuasa dan korban yang masih hidup diberi kesehatan dan ketabahan. Selain itu kegiatan ini untuk membentuk kekompakan dan sinergitas TNI-Polri sehingga terjalin kerjasama yang harmonis.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password