Kapolda Bali Sambut Panglima TNI di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Tribratanews.polri.go.id – Bali. Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose secara langsung menyambut kehadiran Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kapolda Bali turut didampingi oleh Pangdam Udayana dalam menyambut kehadiran Panglima TNI di Pulau Dewata.

Kedatangan Panglima TNI di Bali untuk memastikan kesiapan Kogabpam VVIP IMF-World Bank Annual Meeting 2018, yang sudah dibentuk untuk mengamankan jalannya pertemuan tahunan IMF-WB Annual Meetings 2018. Agar dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan sukses.

Sesampainya di Bali, Panglima TNI langsung melakukan pengecekan terhadap kesiapan Kogabpam, di antaranya mengecek Satgas Udara terutama terkait dengan kesiapan armada udara. Selain itu, Panglima TNI juga mengecek Satgas Medis, Satgas Passus, Satgas Komlek dan lainnya.
Pertemuan tahunan IMF-World Bank 2018 sudah memasuki hari keempat, Kamis (11/10). Kehadiran para delegasi dari berbagai negara juga masih berdatangan dan mendapatkan pengawalan yang ketat dari Kogabpam VVIP IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

(js/sw/hy)

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password