Bhayangkari Juga Cerminan Diri dari Institusi Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Mendampingi kunjungan kerja Kapolda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny Rinny Yazid Fanani mengelar tatap muka dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Balangan, Rabu (10/10/2018).

Tatap muka tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny. Vina Zamroni beserta pengurus dan anggota cabang Bhyangkari Balangan sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Rinny Yazid Fanani menyampaikan pentingnya peranan Bhayangkari dalam kelangsungan tugas suami dalam pengabdian terlebih pelayanan masyarakat.

Diera milinial ini, Ny Rinny Yazid Fanani mengajak pengurus dan anggota Bhayangkari melaksanakan tugas dengan ikhlas karena Bhayangkari merupakan organisasi sosial dan juga menjadi cerminan dari institusi Polri.

DSC_1015

Rinny juga mengingatkan, Bhayangkari juga merupakan organisasi besar sehingga di tahun politik saat ini anggota Bhayangkari harus bersikap bijak khususnya dalam menggunakan hak pilih serta tidak terlibat secara aktif dalam kegiatan kampanye.

“Silakan terlibat politik praktis tapi jangan membawa atribut atau embel-embel organisasi Bhayangkari, karena Bhayangkari bagian dari Polri” tandasnya.

Bhayangkari Balangan

Ia juga berharap kepada Bhayangkari cabang Balangan agar lebih jeli dan bijaksana dalam bermedia sosial, terutama dalam hal memposting foto dan mengemukakan pendapat karena bagaimanapun seorang Bhayangkari masih membawa nama suami sebagai anggota Polri.

“Setiap apa yang kita posting di media sosial memiliki jejak digital, jangan sampai memposting hal negatif yang merugikan institusi Polri,” tutupnya. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password