Buka Pelatihan Menembak, Kapolda Babel Harapkan Profesionalitas Anggota di Lapangan

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak personel Dit Reskrimum serta jajaran Polres, Polda Bangka Belitung melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Mako Brimob, Rabu (10/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-11 at 10.04.58

Kegiatan latihan ini dibuka langsung oleh kapolda bangka Belitung Brigjen. Pol. Drs. Syaiful Zachri, M.M. serta didampingi oleh Wakapolda serta para pejabat utama Polda Babel. Selain itu Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Kajati Babel turut menghadiri latihan tersebut.

Latihan ini bertemakan “Melalui Pelatihan Menembak Dan Bela Diri Kita Wujudkan Personil Reskrim Yang Profesional Bermoral Dan Modern Dalam Menanggulangi Gangguan Kriminalitas Di wilayah Hukum Polda Kep. Babel”.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya latihan menembak tersebut. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Hal ini memang harus kita latih terus baik latihan kering menembak ataupun bela diri. Ini tentunya perlu bagi kita anggota Polri khususnya yang dilapangan,” ungkap Kapolda.

Kapolda mengharapkan dengana danya latihan ini dapat memaksimalkan kinerja anggota di lapangan. Serta kembali memahami bahwa senjata api ini sebisamungkin untuk melumpuhkan bukan untuk mematikan.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password