Pengamanan IMF-World Bank Annual Meeting 2018, Subsatgas Venue BNDCC1 Lakukan Pemeriksaan Ketat Masing-Masing Delegasi

Tribratanews.Polri.go.id. – Denpasar. Subsatgas Venue BNDCC1 melakukan pemeriksaan secara teliti setiap orang yang memasuki lokasi baik itu barang bawaan maupun pemeriksaan badan para delegasi, Rabu (10/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-11 at 09.49.57 (1)

Hal ini dilakukan untuk menjamin tidak adanya barang atau bahan berbahaya yang masuk ke gedung BNDCC 1. “Kami lakukan pemeriksaan bagi semua delegasi yang akan memasuki Gedung BNDCC 1, baik itu barang bawaannya maupun pemeriksaan badan para delegasi”, ungkap Wakasubsatgas Venue.

Wakasubsatgas Venue AKBP I Dewa Ketut Putra, S.H., M.H. juga menambahkan bahwa pemeriksaan seluruh barang bawaan dilakukan melalui X-Ray sedangkan pemeriksaan badan melalui Sec Door. Apabila setelah melewati Sec Door, terdengar indikator berbunyi, maka akan diperiksa kembali oleh petugas.

WhatsApp Image 2018-10-11 at 09.49.57

Beliau juga menambahkan personel Polwan juga disiapkan untuk memeriksa para Delegasi Wanita sebagai Standard Operating Procedure (SOP) Kepolisisan Negara Republik Indonesia. “Kami juga menyiapkan personel Polwan untuk memeriksa Delegasi Wanita yang merupakan SOP dari Polri”, tambahnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password