Kapolda Kaltim Beri Motivasi Kepada Personel Brimob BKO Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Kaltim, Ny. Yemmy Priyo Widyanto neninjau langsung sekaligus memberikan motivasi kepada personel Brimob Polda Kaltim yang bawah kendari operasi (BKO) di Polsek Palu Barat, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (10/10).

Sebanyak 200 personel Brimob Polda Kaltim telah berada di Kota Palu sejak 2 pekan lalu untuk membantu proses evakuasi dan penanggulangan bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sulteng. Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Kaltim juga menyempatkan diri mengunjungi dapur umum yang didirikan personel Brimob yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan para korban bencana alam.

Kapolda Kaltim mengungkapkan hasil pantauannya, situasi kota Palu yang mulai kondusif membuat warga perlahan menjalankan aktivitasnya, termasuk aktivitas jual beli di Pasar Masomba yang mulai ramai.

Kapolda menjelaskan, selama di Palu, mereka memiliki banyak kegiatan, seperti membagi bantuan sembako dan air bersih, trauma healing, dan ada juga yang bertugas memasak di dapur umum. Kedatangan Kapolda Kaltim bersama ibu di sambut gembira para anggota yang sedang melaksanakan BKO.

(fb/sw/hy)

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password