Polisi : Pelaku Vandalisme MRT Termonitor Kerap Berpindah Negara

kapolres jaksel

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Pelaku vandalisme terhadap kereta mass rapid transit ( MRT) di Depo Lebak Bulus, Jakarta Selatan diduga merupakan warga negara asing. Polisi juga memonitor bahwa pelaku sering berpindah-pindah negara.

mrt

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar membenarkan bahwa pelaku vandalism terhadap kereta MRT berpindah-pindah negara, dan memiliki hobi tersebut.

Pelaku vandalisme MRT itu merupakan seorang traveler. Tak hanya di Indonesia, pelaku pernah melakukan aksi coret-coretan serupa di tempat lain.

Sebelumnya, diberitakan kereta MRT ditemukan dalam kondisi dicoret-coret pihak tak bertanggung jawab. Diduga pelaku aksi vandalisme tersebut masuk ke lokasi Depo Lebak Bulus dengan memanjat dan melompati dinding Depo Lebak Bulus.

Polisi menerima informasi soal vandalisme di kereta MRT itu sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (21/9). Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Diduga tujuan pelaku mencoret-coret kereta MRT hanya untuk sensasi. Pelaku ingin menjadi orang yang pertama melakukan vandalisme di MRT.

Saat ini, Polisi berkoordinasi dengan Interpol untuk melacak keberadaan pelaku.
Pelaku vandalisme MRT saat ini masih diburu. Kepolisian sudah menganalisa dan mengumpulkan barang bukti terkait vandalism di MRT tersebut, Kepolisian juga mendapatkan bukti berupa keterangan dari masyarakat.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password