Kapolda Kalsel Puji Penampilan Violis Cilik di Polres Balangan

Tribrtanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani, M.Si beserta rombongan melakukan lawatan kunjungan kerja ke Kabupaten Balangan, Rabu (10/10/2018).

Rombongan diterima Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK dengan Laporan situasi di gerbang Mako Polres Balangan dan jajar kehormatan oleh personel Polres Balangan.

WhatsApp Image 2018-10-10 at 16.02.03

Dari Jadwal yang sudah diterima sebelumnya, Kapolda Kalsel tiba di Polres Balangan pada Pukul 13.00 Wita, namun baru pukul 14.30 Wita merapat di Mapolres, keterlambatan ini dikarenakan banyaknya rangkaian kegiatan dilakukan.

Setelah pengalungan Bunga penyambutan, Kapolda diperkenalkan pejabat utama Polres dan Polsek Jajaran di iringi dengan tampilan Hadrah. tidak hanya itu, Kapolda disuguhi penampilan Violis cilik yang merupakan anak dari personel Polres Balangan.

WhatsApp Image 2018-10-10 at 19.10.06

“Meskipun lama menunggu dari jadwal yang sudah ditetapkan, Semangat Personel Polres Balangan Luar Biasa, terlebih penampilan violis cilik yang memainkan biolanya dengan baik membuat seluruh undangan terbawa suasana,” Ucap Kapolda.

DSC_0957

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK juga mengapresiasi penampilan Violis cilik anak dari personelnya yang memang sudah menorehkan prestasi diajang internasional yaitu berhasil mendapatkan Trophy Gold kategori solo biola dalam ajang Asia Pasific Art Festival (APAF) yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, awal tahun 2018 lalu.

“Terus kembangkan bakat yang dimiliki, tingkatkan prestasinya,” ungkapnya, semangati Fellycia. (La/Sw/Hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password