Polisi Berhasil Ungkap Tersangka Pembunuh Karyawati Bank di Lembang

kapolres cimahi

Tribratanews.polri.go.id. – Bandung. Polisi menetapkan tersangka pembunuh Ella Nurhayati (42) yang tewas mengenaskan dengan 28 tusukan di tubuhnya. Berkas pelaku segera dilimpahkan ke kejaksaan. Pengungkapan kasus pembunuhan ini dituntaskan setelah polisi memeriksa 15 orang saksi dan 5 orang saksi ahli selama kurang lebih dua bulan.
karyawati bank
Terakhir, saksi ahli yang dihadirkan berasal dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk memeriksa sejumlah barang bukti yang punya korelasi untuk mengungkap pembunuh Ella. Hasil pengujian tersebut pun sudah diterima oleh penyidik sehingga membuat kasus pembunuhan Ella menjadi terang.

“Terkait kejadian di Lembang yang menewaskan karyawati, saat ini penyidik sudah menetapkan tersangka satu orang dan akan segera mengirimkan berkas tersangka dan barang bukti ke kejaksaan,” ujar Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara. Namun, untuk menjaga hak-hak tersangka, Kepolisian tidak menjelaskan secara detail identitas tersangka.

Sebelumnya, anak laki-laki Ella diketahui ada bersama Ella di kediamannya ketika kejadian berlangsung karena dia memang kerap mengunjungi ibunya jika hari libur.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password