Pemkot Pontianak Hibahkan APBD Bantu Pembangunan Gedung Baru Mapolres Pontianak Kota

00402215-1ece-45e2-8973-afd17f079d2f

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Drs, Didi Haryono S.H., M.H., melakukan acara pemancangan tiang pertama di lokasi pembangunan gedung Mapolresta Pontianak Kota yang berlokasi pada Jalan Johan Idrus, Kec. Pontianak Selatan, Rabu (10/10/18).

Kapolda Kalbar menerangkan bahwa pembagunan tersebut menggunakan hibah anggaran APBD Pemerintah Kota Pontianak. “Bangunan ini merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Pontianak, konstuksi dijadikan dua tahap. Pada tahun anggaran 2018 sebesar Rp 4,9 Milliar lebih untuk tahap I, dan tahun anggaran 2019 diperkirakan sebesar 5 milyar untuk tahap II yang sampai saat ini masih dalam tahap proses lelang oleh Pemerintah Kota Pontianak,” jelasnya.

Kapolda Kalbar memberikan apresiasi kepada Pemkot Pontianak atas hibah pembangunan gedung Mapolresta Pontianak Kota, begitu juga kepada warga masyarakat Kalbar yang telah membantu proses dan tahapan pembangunan beberapa gedung dan ruang pelayanan Kepolisian.

Dengan fasilitas gedung yang semakin layak ini, kedepan Polri akan semakin baik lagi dalam mengawal dan menyukseskan program pemerintah. “Kami pastikan Kota Pontianak dan Kalbar adalah Provinsi yang aman, siapapun yang datang dan berinvestasi di Kalbar pasti aman, wisatawan domestik dan mancanegara kita kawal keamanannya,” tutupnya.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password