Kapolda Maluku Hadiri Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa,M.M, menghadiri acara Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dalam rangka mewujudkan desa bersih narkoba di Provinsi Maluku tahun 2018, yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Lantai VII, (10/10/18).

Turut hadir dalam acara ini, Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko,SH, Pangdam XVI/Ptm Ambon, Dan Lanud Pattimura Ambon, Kajati Prov Maluku, Sekda Prov. Maluku, Wadan Lantamal IX Ambon, Forkopimda Prov Maluku, Para Pengiat dan Kader Anti Narkoba, Babinsa serta Babinkamtibmas Kota Ambon.

Dalam acara ini, Sekda Prov. Maluku berkesempatan memberikan sambutan, dalam sambutannya Sekda mengatakan, semoga dengan pencanangan desa anti narkoba ini Maluku bisa bebas dari penyalahgunaan dan peradaran narkoba di Maluku, mari kita sama – sama perangi dan bekerjasama untuk memerangi narkoba untuk melidungi generasi kita kedepan.

Usai sambutan Sekda, dilanjutkan dengan sambutan Kepala BNN RI. Pada kesempatan ini, Kepala BNN menenerangkan, kita perlu mengetahui bersama bahwa hampir 90 % narkona masuk dari luar dalam barbagai jenis dan beragam macam – macam bentuknya.

Selain itu, potensi narkona sekarang menjadi salah satu bisnis yang mengiurkan, kerana bisa memberikan keuntungan yang besar dan luar biasa.

Adapun harapan Kepala BNN RI, agar kita bisa sama – sama dan bagaimana untuk memeranginya karena daya rusak narkoba lebih serius dibandingkan korupsi dan terorisme karena bisa merusak sistim saraf otak dan bisa menimbulkan berbagai penyakit lainya.

Diakhir sambutannya, Kepala BNN RI mengajak bersama-sama untuk memerangi narkoba demi anak-anak dan genersi muda kita nanti.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password