Proses Penilaian Kelayakan Zona Integritas, Polres Jayapura Terima Kunjungan Kemenpan-RB

Tribratanews.polri.go.id– Jayapura. Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., menerima kunjungan dari Kemenpan-RB yang bertujuan untuk meninjau kelayakan zona integritas dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Mapolres Jayapura, Selasa(9/10/18).

Kapolres bersama Wakapolres dan pejabat utama Polres Jayapura menyambut kedatangan tim Kemenpan-RB yaitu Canggih Lingga dan Novan Kharisma yang didampingi kehadiranya oleh Kabag RBB Biro Rena Polda Papua AKBP Ali Sadikin.

Paparan Kapolres Jayapura turut mengawali penilaian oleh tim dari Kemenpan-RB. Paparan tersebut berisikan terkait kesiapan Polres Jayapura untuk menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam paparannya juga Kapolres Jayapura meyampaikan harapannya bahwa Jayapura secepatnya dapat menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM )

Tempat-tempat pelayan pada polres jayapura seperti pelayanan SIM< SKCK< SPKT, dan masi banyak lagi menjadi target utama penilaian oleh tim dari kemenpan-RB.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password