Kabid Humas Polda DIY Temui Massa Pendukung Amien Rais

WhatsApp Image 2018-10-10 at 15.18.31

Tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kabid Humas Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., menerima aksi Solidaritas dan Doa bersama simpatisan dan Keluarga Besar PAN Jogja (SIGABPAN) untuk Amien Rais di halaman Polda DIY, Rabu (10/10/2018).

Aksi Solidaritas yang diikuti oleh sekitar 30 orang ini dipimpin oleh Imam Sujangi, S.Apt., mempertanyakan sikap Kepolisian yang memanggil Amien Rais di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus HOAX Ratna Sarumpaet. Selain berorasi, mereka menenteng beberapa poster. Mereka meminta penjelasan kepada penyidik Polda Metro Jaya alasan pemanggilan Amien tersebut.

“Mengapa yang dipanggil terlebih dahulu sebagai saksi adalah Pak Amien bukan nama-nama seperti Fadli Zon, Rachel Maryam dan lainnya,” ujar koordinator aksi Imam Sujangi.

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto saat menerima pernyataan sikap menyampaikan bahwa sikap peryantaan ini akan disampaikan kepada pimpinan. Dan kepolisian khususnya Polda DIY berkomitmen untuk menjaga keamanan dan situasi wilayah hukum Polda DIY agar tetap kondusif dan hiruk pikuk situasi di Jakarta tidak sampai di Yogyakarta.

“Pernyataan sikap kami terima dan akan kami sampaikan kepada pimpinan. Kami akan menjaga keamanan dan situasi Polda DIY agar tetap kondusif, dan hiruk pikuk situsi di Jakarta tidak sampai di Yogyakarta,” tegas Kabid Humas Polda DIY. (Sj/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password