Wakapolda Metro Jaya Resmikan Mapolsek Setiabudi

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Selatan. Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat meresmikan Markas Polsek Setiabudi di Jl. Taman Setiabudi, Setiabudi, Jakarta Selatan, setelah empat bulan direnovasi dengan dana sekira Rp 1,4 miliar, Senin (8/10/18).

Dalam peresmian bangunan berlantai dua tersebut dihadiri juga Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Wakapolres Jaksel AKBP Budi Sartono, Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib, Danramil Setiabudi, Camat Setiabudi, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Wakapolda mengatakan, dengan diresmikannya kantor Polsek Setiabudi akan menambah fungsi pelayanan kepada masyarakat dengan adanya Aula Sanika Satyawada. “Kita lihat penambahan fungsi pelayanan kepada masyarakat, Sentra keliling, pelayanan terpadu. Ini bagian bentuk partisipasi masyarakat yang dihibahkan ke Polsek biayanya kurang lebih Rp 1,4 M. Ini wujud kepedulian masyarakat untuk Polsek. Ya kami harapkan Polsek-Polsek lain melakukan hal yang sama,” ucap Wakapolda.

Sementara itu, Kapolsek juga mengatakan proses renovasi Polsek selama empat tentunya tidak menghambat pelayanan. “Tentunya setelah diresmikan pelayanan sudah baik. Jadi proses pelayanan SKCK, SPK, dan Konseling Kasus hanya ada di lantai dasar, untuk lantai dua pemeriksaan penyidikan,” kata Kapolsek.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password