Ditlantas Polda Riau Semarakkan CFD dengan Kampanye Pemilu Damai dan Tertib Berlalulintas

Tribratanews.Polri.go.id. – Pekanbaru. Ditlantas Polda Riau Semarakkan CFD Dengan Kampanye Pemilu Damai dan Tertib Berlalulintas yang dilaksanakan pada hari Minggu (7/10/18).

Dalam kegiatan tersebut Wadir Lantas Polda Polda Riau AKBP Roy Ardhya Candra. S.I.K., Kasi Praja Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau Kompol Robet Arizal, S.Sos, Kasi Sarang Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau Kompol Rustam dan Brigadir Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau.

Dalam kegiatan CFD tersebut selain meng kampanyekan Pemilu Damai Aman, dan sejuk juga dilakukan Kampanye Keselamatan Berlalu lintas yang disertai dengan Game.

Ditlantas Polda Riau menghimbau masyarakat bahwa kegiatan ini adalah untuk meng-Edukasi dan memberi Pencerahan kepada masyarakat, tentang perlunya semua komponen bangsa, menjaga Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 ini, tetap dalam suasana damai, aman, sejuk dan kondusif, demi keberlangsungan kehidupan demokrasi di NKRI.

Masyarakat juga harus punya kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Masyarakat diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password