Dukung Pelaksanaan Annual Meeting IMF-World Bank 2018, Polda Bali Lakukan Pelayanan Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id-Denpasar. Mendukung Operasi Puri Agung VI-2018 dalam rangka pengamanan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Bali, Sabtu 6 Oktober 2018. Tim kesehatan lapangan (keslap) RS Bhayangkara dengan Biddokkes Polda Bali yang tergabung dalam satgas IX Banops, memberikan pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri yang bertugas dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Pelayanan kesehatan yang diberikan berupa, penanganan gawat darurat, pemeriksaan tekanan darah dan memberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan. Disamping itu untuk mengantisipasi dan mengurangi resiko bahaya yang terjadi dengan makanan dan minuman, tim melaksanakan kegiatan food safety dengan mengecek sampel makanan dan minuman yang akan disajikan. Dari hasil pemeriksaan semua makanan dan minuman dinyatakan aman dan layak untuk dikonsumsi.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5 Oktober 2018 s/d 15 Oktober 2018 bertempat di kawasan Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) Nusa Dua Bali, diharapkan mampu mendukung tugas Polri yang maksimal dan promoter.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password