Kadiv Humas Polri Hadiri Launching Hari Pers Nasional 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Setyo Wasisto, S.H., menghadiri acara Launching Hari Pers Nasional 2019 yang dilaksanakan di Auditorium TVRI Pusat, Jakarta, Minggu (7/10) dengan mengusung tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”.

Dalam acara ini, dilaksanakan penandatanganan kesepahaman atau MoU HPN 2019 antara Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, SH, M.Hum., dan Ketua Umum PWI, Atal S Depari. Selain penandatanganan adapula acara diskusi yang membahas tentang tema ekonomi kerakyatan berbasis digital dengan kontribusi pers di Indonesia.

Selain itu, dalam acara ini Gubernur Jawa Timur memperkenalkan maskot untuk HPN 2019, yakni Elang Jawa yang dimana populasinya hamper punah. Elang Jawa sendiri mengartikan kekompakan dan saling menguatkan.

Selain Kadiv Humas Polri, turut hadir Menkominfo RI Rudiantara, Margiono sebagai Penanggungjawab HPN 2019 dan Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo dan eberapa pejabat OPD Jatim.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password