Polairud Mabes Polri dan Polres Luwu Utara Distribusikan Air Bersih di Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Sulawesi Tengah. Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia dan Polres Luwu Utara mendistribusikan air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sejumlah wilayah Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (7/10).

Kasubdit Patwal Air Polairud Mabes Polri, Kombes Pol. Makhruzi Rahman didampingi Dirpolairud Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol. Toni Ariadi memimpin kegiatan kemanusiaan pendistribusian air bersih ini. Kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama tim relawan gabungan Polairud Mabes Polri, Polres Luwu Utara, PDAM Luwu Utara, PAM Palopo, dan Damkar Morowali.

Sebanyak tiga unit mobil tangka air yang digunakan untuk menjangkau sedikitnya 8 titik pemukiman dan posko untuk mengantar pasokan air bersih bagi para korban bencana alam gempa dan tsunami. Pendistribusian ini dilakukan oleh tim gabungan dimulai dari siang hari hingga malam hari.

Hal ini sangat memprihatinkan, karena beberapa titik pemukiman warga baru tersentuh air bersih pada saat pendistribusian air bersih ini.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password