Hut TNI Ke 73, Polres Banyumas Gelar Panggung Sinergitas TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bertempat di Alun – Alun Purwokerto menggelar kegiatan Panggung Sinergitas TNI – POLRI, Netral dalam rangka HUT TNI ke – 73 tahun 2018 yang diikuti oleh gabungan anggota TNI-Polri sejumlah kurang lebih 2000 orang.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda Kab. Banyumas, Anggota Polri Polres Banyumas, Anggota Polri jajaran Polsek Polres Banyumas, Anggota SPN Polda Jawa Tengah, Anggota Brimob Subden 3, Anggota Kodim 0701/Bms, Anggota Bhabinkamtibmas se Polres Banyumas, Anggota Bhabinsa se Kodim 0701/Bms, Anggota Batalyon 405/SK, Anggota Batalyon 406/CK dan Gabungan Persit dan Bhayangkari.

 

Kegiatan panggung Sinergitas TNI-Polri merupakan kegiatan bersama, dalam rangka HUT ke-73 TNI, yang bertujuan untuk semakin mempererat soliditas diantara anggota TNI dan Polri.

 

Dalam kegiatan itu juga digelar deklarasi netralitas anggota TNI dan Polri dalam Pemilu 2019. Hal itu merupakan suatu upaya yang dilakukan TNI-Polri, untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, TNI dan Polri menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan kelancaran Pemilu 2019.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password