Bripda Tarum Polwan Yang Menjadi Guru Ngaji Di Lingkungannya

Tribratanews.polri.go.id – Karanganyar. Bripda Tarum bergabung dalam satuan Polres Karanganyar 3 tahun silam. Polwan yang bernama lengkap Bripda Tarum Aji Saputri ini sangat aktif di Kepolisian.

 

Selain kesibukannya di Kepolisian, wanita satu ini juga aktif dalam kegiatan mengajar Kitab Suci Al-Quran di Masjid Al Huda yang berada di kompleks Markas Polres Karanganyar. Hampir setiap hari, Bripda Tarum Aji Saputri ketika sedang tidak bertugas, ia menyempatkan untuk mengabdikan dirinya dengan mengajar anak-anak di lingkunganya untuk mengaji.

 

Meskipun menjadi anggota Polwan yang harus bertugas aktif dan menyita banyak waktu, ternyata dari sanalah Bripda Tarum dapat melakukan tugas mulia disela-sela tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

 

Bripda Tarum akan sangat bahagia karena bisa melayani masyarakat sekaligus membagikan ilmu agamannya kepada anak-anak yang berada di sekitar tempat  bertugas.  Kegiatan ini diharapkan agar anak-anak bisa membaca Al- Qur’an dan mengamalkannya, serta mendidik agar anak-anak memiliki akhlak yang mulia dan berguna nantinnya.

 

(fb/sw/hy)

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password