Polisi Pertemukan Ilyas, Anak Tersapu Tsunami di Palu dengan Orang Tuanya setelah 9 Hari Terpisah

IMG-20181007-WA0120

Tribratanews.polri.go.id – Direskrimum polda sulteng kombes pol diki budiman menyerahkan dan mempertemukan anak korban sunami palu atas nama ilyas umur 6 tahun kepada orang tuanya atas nama bapak hasrat, dan ibu nirwana yang sudah Terpisah 9 hari, minggu ( 07/10 ).

Ilyas di temukan di tumpukan matrial oleh tim sar degan kondisi luka robek di kepala dan sok berat.

Ilyas sempat di bawa ke RS makassar untuk dilakukan perawatan, namun foto di sare di media sosial, dan orang tuanya melaporkan ke polsek palu selatan bahwa foto yang di medsos adalah anaknya.

Pada hari minggu 7 september 2018, ilyas di berangkatkan dari makassar ke palu dengan pesawar komersil, dan di pertemukan dengan orangtuanya di pengungsian desa biromaru kabupaten Sigi, Saat kejadian ilyas ikut ibunya berjualan kue brownis di pantai talise, ibu dan kakanya selamat namun ilyas tersapu oleh gelomban sunami.

Pertemuan itu sungguh mengharukan, pelukan dan ciuman ibu kepada anak nya dengan tangisan. “terima kasih Pak Polisi telah pertemukan anak saya dengan selamat, ” kata ibu nirwana kepada Direskrimum Polda Sulteng Kombes Dicky Budiman, sambil sesenggukan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password