10 Ribu Personel Polri Amankan Opening Asian Para Games 2018

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dalam rangka pengamanan opening Asian Para Games 2018, sebanyak 10 ribu personel Polri dikerahkan. Personel tersebut disebar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan kawasan sekitarnya, Sabtu (6/10).

“Personel dari Polda Metro Jaya dan ditambah dari Mabes Polri untuk pembukaan Asian Para Games. Kami kerahkan hampir 10 ribu personel,” ujar Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si di Jakarta, Sabtu (6/10).

Kakorlantas Polri menerangkan, personel tersebut akan disebar, ada yang bersiaga dan ada juga yang patroli.

“Pada titik rawan kemacetan akan ada perkuatan personel. Di antaranya Slipi dan Semanggi itu akan ada personel kami. Kemudian sepanjang Jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Asia Afrika. Semua kami harapkan tidak ada masalah dan lancar semua” sambung Kakorlantas Polri.
Capture
Selain itu, Polri sudah menyiapkan sejumlah kantong parkir untuk mengantisipasi adanya antrean di kawasan GBK. Kantong parkir itu ada di Manggala Wanabakti, SCBD, Panin Bank, Kemendikbud, dan Ratu Plaza.

“Kami tidak mau ada kekurangan-kekurangan berkaitan personel, karena suksesnya Asian Para Games ini sama ukurannya dengan Asian Games. Sukses penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi. Itu harapan kami,” tutup Kakorlantas Polri.
(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password