Polisi Kawal 300 Ton Bantuan Kemanusiaan dari Gowa

Tribratanews.polri.go.id – Gowa. 12 personel Polres  Gowa dengan senjata lengkap di kerahkan untuk mengawal bantuan kemanusiaan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Pelepasan 10 truk berisi bantuan kemanusiaan dilaksanakan di halaman Mako Polres Gowa, Jumat (5/10).

Barang bantuan yang diberangkatkan berasal dari sumbangan personel Polres Gowa beserta Bhayangkari, masyarakat Kabupaten Gowa, mahasiswa dan berbagai komunitas yang diserahkan ke Posko Polres Gowa, Posko Lantas dan Posko Polsek mulai dari 30 September 2018.

“Bantuan ini tak akan berhenti sampai disini. Posko yang ada tetap menerima barang-barang bantuan untuk kemudian dikumpulkan dan diberangkatkan pada pemberangkatan berikutnya,” ujar Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga.

Pengiriman bantuan ini melalui jalur darat dan akan tiba di kota Palu dengan jarak tempuh puluhan jam.
Capture
Dari beberapa Posko yang di bentuk Polres Gowa, Sulawesi Selatan, terkumpul sebanyak 300 ton sembako, Ratusan kardus mie instan serta ribuan lembar pakaian layak pakai.

“Hari ini kami mengirim bantuan kemanusian hasil sumbangan dari masyarakat Gowa mau pun anggota Polres Gowa melalui jalur darat dan mendapat pengawalan dari anggota bersenjata mudah-mudahan pengirimannya berjalan lancar untuk para korban gempa dan tsunami” kata Kapolres Gowa.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password