Hadiri Upacara Parade Peringatan HUT TNI Ke-73 dan HUT Ke-68 Kodam IV Diponegoro, Kapolda Jateng : TNI-Polri Semakin Solid Mengabdi Untuk Rakyat

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum menghadiri Upacara Parade Peringatan HUT TNI Ke-73 dan HUT Ke-68 Kodam IV Diponegoro yang bertempat di Lanumad Ahmad Yani Semarang, Jumat (5/10/18).

Dalam Upacara tersebut turut hadir Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin serta Para Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro, Polda Jawa Tengah serta Pemerintahan Jawa Tengah.

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, yang juga selaku Irup dalam upacara peringatan HUT TNI Ke-73, mengungkapkan bahwa seluruh prajurit TNI yang ada di Jawa Tengah khususnya sungguh bergembira atas dukungan dari masyarakat, undangan yang dating dari masyarakat luar biasa. “Ini artinya bahwa Prajurit TNI Jawa Tengah sudah menjadi bagian dari masyarakat Jawa Tengah,” jelasnya.

Kapolda Jateng menuturkan bahwa Ulang tahun TNI ini seluruh warga masyarakat juga ikut manghayubagyo. “Harapan kami tentunya TNI semakin dicintai oleh rakyat, TNI-Polri tentunya semakin solid mengabdi untuk rakyat, sehingga terlibatan masyarakat ini juga terlihat disitu bahwa TNI dan rakyat itu manunggal,” Ujar Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, Terkait soliditas TNI Polri itu dari awal memang terus kita mantapkan sampai kesatuan terdepan apalagi moment saat ulang tahun, “bahkan ada yang mengucapkan ulang tahun tadi malam mengantar tumpeng dari Polres ke Kodim, Polsek ke Koramil,” tambah Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password