Laksanakan Patroli, Karo Penmas : Perekonomian di Palu Sudah Berangsur Pulih

Tribratanews.polri.go.id– Palu. Proses pemulihan di kota palu pasca bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda beberapa waktu lalu terus berjalan dan mulai terlihat. Hal ini tentu dapat menjadi sedikit kabar gembira dan tentunya harus selalu dilakukan pengamanan agar dapat berjalan lancar.

WhatsApp Image 2018-10-05 at 18.22.04 (2)

Patroli dialogis dilakukan oleh Polri di wilayah Palu terus dilakukan guna memastikan keamanan di kota Palu. Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama dengan personel Sabhara dan Brimob melaksanakan patroli dialogis di pasar Masomba dan pasar Impres Palu, Jumat (5/10/18).

Saat melaksanakan patroli tersebut, ditemukan bahwa banyak masyarakat yang sudah kembali membuka toko yang menandakan ekonomi di daerah Palu sudah berputar kembali.

Masyarakat juga menyatakan bahwa wilayah Palu sudah mulai kembali aman berkat adanya jaminan yang diberikan oleh Polri dan TNI.

WhatsApp Image 2018-10-05 at 18.22.04

Dalam patroli tersebut, Karo Penmas Divhumas Polri juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga situasi dan kondisi kamtibmas khususnya di Palu

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password