Wakapolda Jatim Berikan Kuliah Tamu pada Ponpes di Pasuruan

Tribratanews.Polri.go.id. – Surabaya. Wakapolda Jatim Brigjen Pol. M Iqbal S.I.K., didampingi Wadir Intelkam dan Wadir Binmas lakukan kunjungan silahturahmi di Ponpes Ngalah, Pandean Sengon Agung Purwosari Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (3/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-05 at 13.23.58 (1)

Dalam kunjungan Silahturahmi Wakapolda Jatim disambut Kepala Ponpes Ngalah Romo KH Sholeh Bahrudin,

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut, Wakapolda Jatim memberikan Kuliah Tamu bertajuk “Memperkuat Nasionalisme dalam Mencegah Radikalisme dan Bahaya Narkoba di Era Milenial”.

WhatsApp Image 2018-10-05 at 13.23.58

Wakapolda juga berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah dari berbagai agama dan wilayah agar dapat menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa, tidak menjadikan perbedaan sebagai suatu permasalahan yang dapat memperpecah persatuan dan kesatuan.

Wakapolda juga menambahkan, mahasiwa dan mahasiswi sebagai generasi penerus bangsa dapat menjadi penerus yang berprestasi dan nantinya akan membawa nama Universitas menjadi lebih baik. “Senantiasa ikut menjaga persatuan dan kesatuan walaupun perbedaan tidak menjadi halangan.Dan diharapkan dapat mendukung demokrasi bangsa menjelang pemilu 2019 agar berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Wakapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password