Polda Babel Gelar Rapat Koordinasi Terkait Harkamtibmas Bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh adat

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM menggelar rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ormas dan tokoh agama serta tokoh adat di Gedung Tribrata Polda Babel, Kamis(4/10/18).

WhatsApp Image 2018-10-05 at 13.22.30

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Provinsi Kep. Babel yang telah diundang untuk hadir yaitu Gubernur Babel, Ketua DPRD, Danrem, Danlanal, Danlanud, Kabinda, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua MUI, Ketua FKUB, Kepala Kemenag Babel, Ka Kanwil Kemenkum Ham dan Ka Kesbang Linmas Privinsi Babel, Ormas FPI, GSI, FJB, LMP, PPM, GP Anshor, PWNU, Muhammadiyah, Majelis Ikhwan Muhibbin dan Aliansi Urang Melayu Babel, Habib Quraisy bin Syahab, Ustad Ali Wafa, Ustad Jamaluddin, Ustad Kurnia, Ustad M. Zein dan Ketua Adat Babel.

“Kepada ulama, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada untuk bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kepulauan Bangka Belitung selama pelaksanaan Pemilu dan pasca Pemilu 2019,” ungkap Kapolda Babel.

“Kepada seluruh undangan yang hadir untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya atau HOAX. Karena dengan adanya berita HOAX tersebut, banyak berita yang mengajak untuk menebar perpecahan dan ujaran kebencian dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tutup Kapolda Babel.

Selanjutnya Kapolda Babel mengajak seluruh undangan yang hadir untuk dapat bersinergi demi kehidupan kamtibmas di Wilayah Kep. Bangka Belitung.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password