Bhayangkari Daerah Sulteng Turut Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Pengungsi Korban Gempa

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Dongala sampai saat ini masih menyisakan sejumlah pekerjaan untuk diselesaikan bersama. Bantuan-bantuan dari seluruh elemen masyarakat juga masih banyak berdatangan guna membantu masyarakat yang menjadi koran bencana alam tersebut.

WhatsApp Image 2018-10-05 at 10.10.31
Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Peni Ermi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Korps Brimob Ny. Luly Rudi S dan pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng ikut memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana pada salah satu pengungsian yang berlokasi di Mako Dirsabhara Polda Sulteng, Kamis (4/10/18)

WhatsApp Image 2018-10-05 at 10.10.31 (1)

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Sulteng Brigjen. Pol. Drs. Ermi Widyatno, M.M., Karo Penmas Divhumas Polri dan pejabat utama Polda Sulteng.

Bantuan yang diberikan berupa makanan pokok, serta logistik yang dibutuhkan oleh masyarakat di pengungsian. Para Bhayangkari juga bertatap muka langsung dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password