Kapolres Nabire : Dirgahayu TNI Ke-73, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat

Tribratanews.polri.go.id – Papua Nabire, Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Tentara Nasional Indonesia yang jatuh tanggal 05 Oktober 2018, Kepolisian Resor Nabire memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat karangan bunga yang bertuliskan “DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA KE-73”.

Penyerahan karangan bunga ini dpimpin langsung oleh Kapolres Nabire yang diwakili Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Nabire AKP S.C. Samakori bersama Perwira dan Bintara Polres Nabire, bertempat di Markas Komando (Mako) TNI yang ada di wilayah Kabupaten Nabire.

Adapun penyerahan karangan bunga ucapan HUT TNI ke-73, bertempat di Markas Komando Yonif RK 753/AVT, Kodim 1705/PN, DEN POM XVII/1 dan Mako DENZIPUR 12/OHH.

Hal ini disampaikan juga oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK kepada Subbag Humas Polres Nabire. “Penyerahan karangan bunga ucapan ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI/Polri khususnya Polres Nabire, agar kedepan TNI/Polri tetap solid dalam menjalankan tugas sehari – hari serta menciptakan suasana kamtibmas yanga aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Nabire,” kata Kapolres Nabire.

Diakhir perbincangan, “Saya Kapolres Nabire beserta Staf mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-73, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat,” ucap Kapolres Nabire AKBP Sonny. (El/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password