Polres Bengkulu Selatan Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu Selatan. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo, S.Ik, MH, memimpin langsung acara diskusi politik yang bertempat di Gedung Pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis(04/10/18).

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan yang diwakili oleh Asisten 3, Dandim 0409, Ketua PN, Ketua DPRD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua FKUB, Ketua MUI, Seluruh perwakilan partai politik peserta pemilu, seluruh camat, PPS, tokoh agama, tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya menyukseskan Pemilu 2019 untuk Pileg dan Pilpres yang tahapannya sudah dimulai ditahun ini. Marilah bersama – sama kita meriahkan pesta demokrasi ini dengan aman, nyaman dan sejuk, jangan ada saat pesta demokrasi isu sara ataupun berita hoax,” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas pemilu damai oleh FKPD Kabupaten Bengkulu Selatan dan perwakilan dari seluruh partai politik peserta pemilu.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password