Ketua Umum Bhayangkari Hadiri Bakti Kesehatan Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian mendampingi Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., melaksanakan kunjungan pada kegiatan bakti kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Sulbar, Kamis (04/010/2018).

Adapun bakti sosial tersebut diselenggarakan dalam rangka peresmian Mapolda Sulawesi Barat serta RS Bhayangkara Polda Sulbar yang dihadiri oleh Kapolri dan Menteri PANRB Syafruddin. Pada kegiatan Bakti Kesehatan tersebut terdapat Sunatan Massal dan Sosialisasi kesehatan gigi kepada ribuan anak-anak usia dini di pelataran RS.

Ketua Umum Bhayangkari bersama Kapolri meninjau ruangan-ruangan Rumah sakit serta menyempatkan diri untuk menjenguk korban gempa dan tsunami palu yang mendapatkan pelayan kesehatan serta operasi caesar di RS Bhayangkara.

Pada kesempatan yang baik ini juga Kapolri mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Bhayangkari Polda Sulteng di bangsal persalinan dan memotivasi korban gempa palu agar tetap berdoa dan berusaha.

(er/sw/hy)

BAHYNG

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password