Polda Bali Berhasil Hentikan Peredaran Sabu-Sabu Seberat 457,32 Gram

Narkoba (Ilustrasi)

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Polda Bali berhasil meringkus sekaligus menghentikan perederan narkoba di wilayahnya. Penghentian peredaran tersebut ditegaskan dengan penangkapan dua orang pengedar jenis sabu-sabu seberat 453,73.

Kabis Humas Polda Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja di Denpasar pada Kamis (04/10/2018) bahwa Penangkapan tersangka berinisial SUP dan ES ini dilakukan tim CTOC, Inteltek dan Direktorat Narkoba Polda Bali, pada 3 Oktober 2018, pukul 19.00 WITA karena kedapatan membawa sabu-sabu hampir setengah kilogram.

Barang haram tersebut dikemas dalam 18 paket dengan paket paling besar seberat 405,56 gram bruto. Selanjutnya Polda Bali berhasil menemukan serbuk bersifat kristal warna biru dengan kandungan yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 44,98.

“Anggota Polda Bali juga mendapati enam paket kecil berisi serbuk kristal warna biru dengan berat 6,79 gram bruto, sehingga jika total barang bukti yang diamankan keseluruhan mencapai 457,32 gram bruto,” ujarnya.

(er/swhy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password