Jelang Pemilu 2019, Kapolda Babel Ajak Silaturahmi Para Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Guna meningkatkan sinergitas antara Polri dan Ulama, Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri M.M., menyambut kunjungan para Tokoh Agama di D’ladjoe Caffee & Resto Bhay Park Polda Kep. Babel, Rabu (3/10/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama, yaitu Karo SDM, Karorena, Dirpamobvit, Dirintelkam, Dirbinmas, Kabid Humas, Wadir Intelkam dan para Kasubdit Intelkam Polda Babel.

WhatsApp Image 2018-10-04 at 16.04.59

Adapun para tokoh yang hadir diantaranya tokoh agama yaitu Ustad Ali Wafa selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Khoirot, Habib Quraisy bin Syahab selaku Dewan Syuro FPI Babel, Ustad M. Zein Pimpinan Ponpes Bumi Damai Assyifa, Ustad Jamaluddin Pimpinan Majelis Taklim Jamalul Muhibbin, dan Ustad Kurnia, Lc., MA selaku Ketua Alumni Al-Azhar Babel.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda mengajak para tokoh agama tersebut untuk sholat dzuhur berjamaah di Masjid At Taqwa Polda Babel yang sudah menjadi kebiasaan Kapolda sholat berjamaah. Tujuan para tokoh agama ke Polda Babel yaitu untuk bersilaturrahim dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan Ulama.

“Marilah semua komponen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Kep. Bangka Belitung selama Waktu Tahapan Pemilu 2019 hingga pasca Pemilu 2019. Jika ada masalah di antara komponen masyarakat, agar bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Jangan sampai di antara kita ini, tidak saling tegur sapa, kita harus bisa meminta maaf dan saling memberi maaf kepada sesama, hindari tutur kata dan perbuatan yang dapat menyinggung perasaan orang lain,” ungkap Kapolda Kep Babel.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama Kapolda, Habib Quraisy bin Syahab, Para Ustad dan Ketua PW Anshor Babel serta para Pejabat Utama Polda Babel.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password