Sukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019, Polda Riau Jalin Kerjasama dengan Riau Pos Group

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo mengunjungi kantor Riau Pos Group (RPG), Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tampan, Rabu (3/10/2018).

Dalam kunjungan ini Kapolda Riau di dampingin oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto SIK, Dansat Brimob Kombes Kamarudin, Ditreskrimsus Kombes Gidion Arif Setiawan dan Ditreskrimum Kombes Hadi Poerwanto serta Ditresnarkoba Kombes Hariono. Kemudian Dirsabhara Kombes Zulkifli dan Dirpamobvit Kombes Hisbullah dan personil lainnya.

Kapolda Riau mengatakan tujuan kami datang kesini adalah untuk membahas mengenai kerjasama pemberitaan mengenai Polda Riau dan jajarannya.

”Terimakasih kami sudah disambut dengan baik. Saya datang membawa pejabat utama, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya,” ungkap Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya menyadari untuk menjaga stabilitas keamanan tidak hanya dilakukan secara fisik semata. Melainkan perlunya dukungan pihak Media, terutama Riau Pos Group.

“Mendekati Pilpres dan Pileg di 2019 ini. Ia berharap peran aktif Riau Pos Group, dengan kerjasama kita harapkan informasi sampai dengan cukup ke masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, CEO Riau Pos Group Hendro Baroma menyambut baik kunjungan Kapolda dan jajaran dan saya berharap dalam kunjungan ini semakin mempererat hubungan kemitraan antara Polda Riau dan Riau Pos Group.
”Sejak dulu, Kapolda sebelumnya juga melakukan hal serupa. Yang jelas, kita menyambut baik kunjungan ini. Dan kita siap ikut mensukseskan jalannya Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang,” kata Hendro.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password