Slog Mabes Polri Kirimkan 1000 Dus Makanan Tambahan Polri ke Sulawesi Tengah

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Bantuan baik berupa makanan dan logistik untuk korban bencana alam yang terjadi beberapa saat lalu di Palu dan Donggala serta beberapa daerah di Sulawesi Tengah terus berdatangan dari seluruh masyarakat di Indonesia.

WhatsApp Image 2018-10-04 at 10.43.58 (2)

Dalam hal ini, Mabes Polri mengirimkan sejumlah bantuan baik makanan, logistik, maupun personel Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat. Staf logistik Polri juga mengirimkan 1000 dus Makanan Tambahan Polri (MTP) untuk diditribusikan kepada personel yang melaksanakan pengamanan dan juga masyarakat yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

WhatsApp Image 2018-10-04 at 10.43.58

Untuk memastikan keamanan serta kelancaran pendistribusian bantuan tersebut, Mabes Polri dibantu oleh Polda Sulsel untuk mengawal bantuan tersebut. Polda Sulawesi Selatan mengirimkan tiga unit truck serta enam personel driver untuk membantu mengangkut bantuan tersebut dan juga satu unit truk dengan membawa tenda lapangan.

Selain itu, pengawalan juga dilakukan oleh beberapa personel antara lain sembilan personel Dit Sabhara dan enam personel Brimob yang dipimpin oleh Dir Tahti Polda Sulsel AKBP Andi Asdi.

Seluruh pihak berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan setiap beban yang dialami oleh masyarakat di Sulawesi Tengah yang menjadi korban bencana alam dan juga memenuhi kebutuhan para personel Polri yang melaksanakan pengamanan di Sulawesi tengah.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password