Tim Dvi Polri Terus Lakukan Identifikasi Korban Bencana Alam Di Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Tim DVI Polri terus melakukan identifikasi terhadap para korban meninggal dunia akibat bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Terdapat puluhan tim DVI Polri yang bekerja dalam proses identifikasi korban bencana alam di Sulteng.

 

Tim DVI juga membawa obat-obatan dan makanan untuk korban gempa dan tsunami, tidak hanya itu Tim kedokteran dan kesehatan Mabes Polri yang ada di wilayah Sulawesi sudah dikerahkan menuju Palu dan Donggala.

 

Tidak hanya membantu mengidentifikasi jenazah korban yang meninggal akibat gempa, para dokter yang ditugaskan juga akan memberikan pengobatan dan trauma healing bagi korban. Kapusdokkes Mabes Polri mengatakan masih ratusan jenazah yang masih berada di halaman RS Bhayangkara Palu. Namun, dia mengaku, belum dapat meninjau keadaan dan kondisi rumah sakit lainnya yang berada di lokasi bencana alam.

 

“Tetapi saya tinggal tadi, sudah ada 261 jenazah yang masih ada di RS Bhayangkara dan masih terus bertambah. Saya juga belum sempat ke Undata Palu informasinya di sana juga banyak jenazah. Tapi saya belum sempat melihat kondisinya di sana,” jelasnya.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password