Gempa Sulteng : Ketua Umum Bhayangkari Ibu Tri Tito Karnavian Serahkan Bantuan Kepada Korban

Tribratanews.polri.go.id, Palu- Pasca Gempa dan Tsunami yang menguncang Sigi Palu Donggala pada Jumat 28 September 2018 sejumlah bantuan kemanusiaan mulai mengalir salah satunya bantuan dari Kepolisian Polda Sulut dibawa KP. Bhisma 8001.

Kapal Milik Ditpol Airud Baharkam Polri sandar di dermaga Dit Pol Air Polda Sulteng pada Rabu 3 Oktober 2018 siang dimana kapal tersebut membawa personil dan berbagai macam sembako serta pakaian layak pakai bagi korban gempa yang berada di ketiga wilayah yang menjadi imbas.

IMG-20181003-WA0415

Penyerahan yang dilakukan oleh ketua Umum Bhayangkari Tri Tito Karnavian tersebut kepada masyarakat di Wani Pantoloan. kota Palu Donggala dan Sigi untuk ratusan para pengungsi yang masih bertahan disejumlah tenda pengungsian yang tersebar di 103 titik pengungsian baik di Kota Palu Donggala maupun Sigi Biromaru.

” Yang Sabar ya bu. Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan yang di perlukan, ” kata ibu Tri Tito Karnavian kepada ibu Leni di Lokasi Wani Pantolan Rabu ( 03/10 ).

Semantara itu Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito melalui Wadir Polair AKBP Edward Indarmawan SIK menyampaikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama mambantu warga palu yang terdampak gempa dan tsunami, ” semoga bermanfaat “. Kata¬† AKBP Edward.

(Ve/Sw/Hy).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password