Jelang Pemilu 2019, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Gelar Apel Bersama di Mako Brimob

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Luki Hermawan MSi bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rachman Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri, bertempat di Mako Brimob subden 2 A Tandes, Rabu (03/10/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo, Karoops Polda Jatim Kombes Heri Sitompul, Kabidpropam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dan Pejabat Kodam V Brawijaya.

WhatsApp Image 2018-10-03 at 13.36.24(1)

Pada kesempatan kegiatan tersebut Pangdam dan Kapolda Jatim memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi bernama Bripda Riko Eka Putra juara 1 kejurnas Opsi di Universitas Negeri Semarang dan Bripda Halimah Fauzi Hidaya juara 2 lomba lari 10 km Pullkano Road Run.

WhatsApp Image 2018-10-03 at 13.36.27

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan terima kasih kepada Pangdam yang bisa hadir pada apel. Saat ini tantangan semakin berat dalam rangka PAM pemilu 2019. Karena pemilu tahun 2019 berbeda dengan pemilu sebelumnya. Tujuan apel ini adalah untuk melihat kesiapan brimob dalam menghadapi setiap ancaman.

Diharapkan kepada anggota yang tergabung pada PAM pemilu ini, supaya sarana prasarananya dicek termasuk pengawasan secara melekat terhadap anggota. Setiap anggota harus dapat menjaga emosionalnya, jangan sampai terpancing maupun ada benturan benturan dengan TNI, maupun masyarakat. Selain itu jangan sampai ada yang terpengaruh berita berita hoax yang sering beredar, apabila ditemukan tolong segera laporkan kepada pimpinan,” tutup Kapolda Jatim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password