Kapolda Metro Jaya Keluarkan Maklumat Demi Lancarnya Perhelatan Asian Para Games 2018

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Selama perhelatan Asian Para Games 2018, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., meminta masyarakat khususnya di Ibu Kota Jakarta, untuk tidak melakukan kegiatan penyampaian pendapat atau demo. Dalam hal ini, Kapolda Metro Jaya pun mengeluarkan maklumat tentang permintaan tersebut. Telah diketahui bersama, maklumat tersebut pun telah disepakati dan ditandatangani oleh seluruh stakeholder.

“Kami juga mengeluarkan maklumat Kapolda Metro Jaya yang ditandatangani oleh bapak gubernur, pangdam, kepala kejaksaan tinggi, pengadilan tinggi untuk agar masyarakat Jakarta bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu kita yang datang melaksanakan pertandingan Asian Para Games ini,” ujar Kapolda Metro Jaya, Rabu (03/10).

kapolda metro jaya2

Kapolda Metro Jaya berharap, Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang dicintai oleh negara-negara lain. Polri dan TNI sepakat melakukan pengamanan Asia Para Games secara maksimal. Polda Metro Jaya dan jajaran Polres juga akan menggelar operasi cipta kondisi sebelum pelaksanaan Asian Para Games, guna menertibkan dan memberantas kejahatan di jalan, narkoba, teroris, dan kejahatan konvensional lain di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Menpora, Imam Nahrawi dalam sambutan sebagai pemimpin apel gelar pasukan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI terkait dedikasi atas kerja keras dalam pengamanan even Asian Games 2018 yang telah berlangsung beberapa minggu yang lalu.

Dalam perhelatan Asian Para Games, Polda Metro Jaya mengerahkan sekitar 3.000 personel guna mengamankan even tersebut.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password