Pesan Kapolda Jateng dalam Apel 3 Pilar di Purwokerto

Tribratanews.Polri.go.id. – Purwokerto. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum beserta Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto kembali melaksanakan apel 3 Pilar kali ini di Alun-alun Purwokerto, Selasa (2/10/18).

Dalam acara tersebut turut hadir bupati Banyumas Ahmad Husein, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Ka SPN Polda Jateng Kombes Pol Djuwito, para Bhabinkamtibmas, babinsa serta para lurah/ kades seluruh kabupaten Banyumas.

WhatsApp Image 2018-10-03 at 09.33.15 (1)

Kapolda mengatakan bahwa kita sebagai generasi milenial haru berhati-hati dalam bermain media sosial terutama saat ini dikarenakan menjelang agenda pemilu 2019 yang lebih panas gesekan dari pada di dunia nyata.

Kapolda juga berpesan kepada 3 pilar untuk menggadeng tokoh- tokoh ulama, tokoh-tokoh masyarakat supaya bisa mendinginkan atau cooling system jelang Pileg dan Pilpres 2019. “Rebut hati masyarakat, rebut simpati masyarakat dengan cara turun langsung dalam memecahkan permasalahan yang ada di masyarakat guna meningkatkan citra TNI-Polri di masyarakat,” pungkas Kapolda.

Pangdam IV Diponegoro juga mengucapkan terimakasih atas apresiasinya dalam melaksanakan Pilkada 2018 yang aman tentram dan damai terutama di Jawa tengah. “Apa yang sudah kita capai ini tentu kita tidak boleh berpuas diri kita harus mengevaluasi baik itu positif maupun negatif karena tugas kedepan lebih banyak,” imbuhnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password