Kapolda Riau Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, MM melaksanakan silaturahmi bersama aliansi mahasiswa Riau di Ruang Aula Tribrata Mapolda Riau, Selasa(02/10/18).

Dalam silahturahmi tersebut Kapolda didampingi oleh Karo Ops Polda Riau,Dir Pamobvit Polda Riau, Dir Sabhara Polda Riau, Dir Reskrimum Polda Riau, Dir Intelkam Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau serta Kapolresta Pekanbaru.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Riau mengharapkan Pemilu 2019 menjadi aman dan kondusif khususnya wilayah Riau serta menginginkan mahasiswa Riau ikut membantu mengsukseskan dalam Pemilu tersebut. Silaturahmi yang menghadirkan seluruh perwakilan BEM Kota Pekanbaru ini, saya selalu menginginkan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan mahasiswa Riau, serta harus selalu ada koordinasi supaya mencapai sesuatu hal yang diinginkan dengan bersama.

Selain itu Kapolda Riau juga mengimbau dan mengajak mahasiswa khususnya di Riau untuk bersama-sama melawan hoax dan bijak serta cerdas dalam menggunakan media sosial terutama menyikapi berita yang berpotensi menjadi konfik sosial. Marilah bersama-sama menggelorakan Pemilu yang demokratis, menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, sejuk, aman dan damai.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password